Jumat, 25 November 2016

Jual Baju Adat Aceh Anak

Keanekaragaman di Indonesia menjadikan negeri ini kaya raya, bukan saja dari limpahan sumber daya alamnya yang luar biasa tetapi juga karena Indonesia memiliki warisan budaya dari suku-suku yang menjadi penduduknya. Tingginya kebudayaan Indonesia yang diakui dunia adalah karena berbagai budaya yang tersusun atas lebih dari 1.340 suku bangsa yang saling berbeda adat istiadat dan bahasanya tapi tetap satu dalam naungan negara kesatuan Republik Indonesia. 

Salah satu bentuk kebudayaan di Indonesia dapat kita lihat misalnya dari keberagaman baju adat yang khas dari beberapa suku dari provinsi-provinsi yang ada. Pakaian adat tradisional ini senantiasa tumbuh dan berkembang dan ditampilkan dalam berbagai kegiatan acara-acara dalam kehidupan keseharian seperti pada : acara adat pernikahan, acara sunatan, acara peringatan HUT Kemerdekaan, acara Hari Kartini, acara sekolahan, festival dan karnaval tahunan di berbagai wilayah dan kota di seluruh negeri.

Guna kelangsungan dan melestarikan warisan budaya leluhur negeri ini, kami Kesumadewi Kostum di Jl Elang IX No 3 Bandung, hadir berpartisipasi dalam memproduksi dan menjual berbagai baju adat anak tradisional beserta aksesorisnya untuk anak-anak dalam segala acara agar mereka lebih senang dan tersenyum bahagia saat mengikuti aktivitas kemeriahan di sekolah maupun kegiatan lainnya.

Kesumadewi  Kostum di WA 0821 2061 8813 sebagai grosir baju adat menyediakan/ jual baju adat Indonesia khususnya baju adat anak murah dari berbagai daerah di seluruh pelosok tanah air meluputi 33 provinsi, salah satunya adalah dari provinsi Aceh : Baju Adat Aceh Anak atau dikenal juga sebagai pakaian adat nad beserta aksesorisnya sebagai berikut :
Jual Baju Adat Aceh

baju adat aceh anak perempuan ukuran TK harga 135K terdiri dari kain songket, baju dan celana satin halus berpayet dan topi kepala

Ukuran SD kelas 1-3 harga 150K
Ukuran SD kelas 4-6 harga 165K
Ukuran SMP harga 180K Preorder
Ukuran SMA/Dewasa harga 200K Preorder


Jual Baju Adat Aceh Anak

baju adat aceh untuk anak pria ukuran TK harga 135K terdiri dari kain songket, baju dan celana satin halus berpayet dan topi kepala

Ukuran SD kelas 1-3 harga 150K
Ukuran SD kelas 4-6 harga 165K
Ukuran SMP harga 180K Preorder
Ukuran SMA/Dewasa harga 200K Preorder

baju adat aceh, anak


baju adat aceh pasangan / couples, terdiri dari kain songket, baju dan celana satin halus berpayet dan topi kepala

HARGA SEPASANG Pria & Wanita 

TK harga 250K
Ukuran SD kelas 1-3 harga 280K
Ukuran SD kelas 4-6 harga 310K
Ukuran SMP harga 340K Preorder
Ukuran SMA/Dewasa harga 380K Preorder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar